Supplier Kontraktor Material Geomembrane HDPE Untuk Tambak, Waduk dan Kolam

Jika saat ini Anda sedang membutuhkan MATERIA GEOMEMBRANE HDPE serta KONTRAKTORNYA

Hubungi ini aja – Klik

Material Geomembrane HDPE merupakan salah satu equipment konstruksi tambak yang telah diakui memiliki berbagai keunggulan pada proyek pekerjaan atau pembuatan tambak, waduk, dan kolam. Berbagai keunggulan tersebut terangkum secara singkat dari tiga suku kata berikut. Yaitu, Efektif – Hemat – Cepat – dan – tahan lama.

Efektif

Ya, material material geomembrane efektif untuk di aplikasikan pada proyek pembuatan tambak, waduk, dan kolam. Pembuatan tambak, waduk, dan kolam menggunakan geomembrane jauh lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan dasar dan dinding tambak, waduk dan kolam yang berbahan dasar semen. Sebab geomembrane membrane HDPE memberikan tingkat kekedapan 100%. Rembes dan bocor hanya akan terjadi pada geomembrane manakala terjadi human error saat pemasangannya.

Hemat dan Cepat

Menggunakan material geomebrane HDPE sangat menghemat waktu dan biaya. Secara waktu hemat, berarti telah memangkas biaya atau ongkos pekerja. Badingannya dengan ongkos kerja “nyemen”. Tidak hanya pada aspek itu. Secara material, harga geomembrane HDPE realtif lebih murah. Dan pada konteks pembuatan tambak, waduk dan kolam material geomembrane tidak membutuhkan tambahan material lain. Hanya pada lokasi yang banyak terdapat sisa-sisa kayu, atau bebatuan sajalah, pembuatan tambak, waduk, dan kolam berbasis geomembrane membutuhkan tambahan material lain. Itupun hanya satu material, yaitu geotextile. Bisa geotextile woven, bisa pula geotextile non woven.

Sedangkan metode “tembokisasi”, butuh semen, butuh pasir, butuh besi untuk pondasi, butuh bata atau hebel dan material lainnya. Terbayang betapa banyak waktu dan biaya yang diperlukan untuk itu.

Tahan lama / Awet

Geomembrane HDPE diproduksi menggunakan mesin yang canggih dan berbahan baku plastik High Density Polyetilene (HDPE). Kehadirannya memang dirancang untuk dapat bertahan atas risistensi alam terhadap suatu material. Resistensi alam yang dimaksud antara lain, sinar matahari, tingkat asam pada tanah, kadar garam, dan seterusnya.

Lanjutkan Membaca…

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: